Sedia Buah Sirsak Segar Dan Beku

Buah Sirsak sebenarnya bukan buah sejati. Yang selama ini dikenal sebagai "buah" sirsak adalah kumpulan buah-buah (agregat) dengan biji tunggal yang saling berhimpit, dan kehilangan batas antar buah. Daging buah sirsak berwarna putih dan biji berwarna hitam.



Buah sirsak mengadung banyak karbohidrat terutama fruktosa. Kandungan gizinya mengandung vitamin C, vitamin B1 dan B2. Bijinya beracun dapat digunakan sebagai insektisida alami.



Manfaat Buah Sirsak Untuk Kolesterol, Asam Urat, Hipertensi

Buah sirsak memiliki rasa yang manis dan segar apalagi ketika dijadikan jus. Dibalik kelezatan buah sirsak, ternyata menyimpan sejuta manfaat yang sangat baik bagi tubuh. Semua zat yang terkandung di dalamnya bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Ingin tahu apa saja khasiat buah sirsak bagi tubuh? Berikut manfaat dari buah sirsak yang wajib Anda ketahui, antara lain:

- Manfaat buah sirsak untuk kolesterol

Seperti kita ketahui di atas, buah sirsak mengandung banyak serat yang baik bagi tubuh. Dalam 100 gram daging buah sirsak ternyata bisa memenuhi kebutuhan serat harian tubuh sebanyak 13 %. Nah, serat ini jugalah yang berperan baik dalam penyerapan kolesterol jahat di dalam tubuh. Sehingga mempermudah kolesterol jahat keluar dari tubuh, yang artinya hanya kolesterol baiklah yang tinggal di dalam tubuh.

- Manfaat buah sirsak untuk hipertensi

Tak hanya daun sirsak saja yang bisa mengobati darah tinggi atau hipertensi. Ternyata, buah sirsak yang rasanya lezat pun memiliki khasiat yang sama untuk mengobati hipertensi. Beberapa penelitian, telah membuktikan khasiat buah sirsak ini yang mampu mengobati penyakit hipertensi. Hal ini dikarenakan, buah sirsak mengandung zat-zat yang mampu menangkal terjadinya hipertensi. Jadi, jika Anda ingin sehat maka konsumsi buah sirsak setiap hari.

- Manfaat buah sirsak untuk asam urat

Manfaat lainnya dari buah sirsak adalah dapat mengobati asam urat. Dengan mengkonsumsi buah sirsak secara rutin, maka tubuh akan terhindar dari penyakit asam urat.

CV. Asraza Indoherbal Jaya menyediakan buah sirsak segar dalm jumlah besar, maupun buah sirsak beku yang telah dihilangkan bijinya. Silahkan hubungi Kami.



No comments:

Post a Comment

Pesan Anda